oleh

Sapa Masyarakat, Rycko Kenalkan Bandarlampung Baru

radarlampung.co.id – Bakal calon wali kota Rycko Menoza SZP terus menyapa masyarakat sejumlah kelurahan di Bandarlampung. Selain sosialisasi program Bandarlampung Baru, ia juga memberikan edukasi terkait era New Normal saat pandemi virus Corona.

Rycko menyapa masyarakat untuk mengetahui harapan mereka ke depan terkait program pembangunan di Bandarlampung. Ia juga menyalurkan bantuan sembako dan masker untuk masyarakat di Kelurahan Kuripan, Bakung dan Batuputu.

Salah seorang warga Kelurahan Kuripan, Ros berharap ada pemerataan pembangunan di Bandarlampung.

Contohnya, saat pandemi virus Corona. Bantuan pemerintah tidak merata. Tidak semua masyarakat mendapatkan bantuan. Sementara mereka layak menerimanya.

Terkait harapan masyarakat, Rycko Menoza menyampaikan, salah satu prioritasnya jika mendapat amanah memimpin Bandarlampung adalah pemerataan pembangunan di seluruh wilayah.

“Selama ini, warga di pinggiran kota kurang mendapatkan sentuhan pembangunan. Sebab semua terfokus pada pembangunan di pusat kota,” tegasnya.

Pogram-program pro rakyat lainnya akan tetap dipertahankan. Untuk yang kurang tepat sasaran akan dibenahi.

“Salah satunya Program Keluarga Harapan (PKH), akan dievaluasi. Sebab banyak warga yang mampu, mendapatkan bantuan. Sementara mereka yang kurang mampu, malah tidak menerimanya,” tegas Rycko. (rls/ais)

Komentar

Rekomendasi