oleh

Bupati, Kapolda, dan Danrem Panen Raya di Kampung Tangguh Nusantara

Radarlampung.co.id-Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si dan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom berkunjung ke Kampung Tangguh Nusantara Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Kamis (9/7).

Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad, SP hadir langsung mendampingi dan bersama-sama melakukan panen raya cabe dan jamur, serta ikan lele di kebun dan kolam milik warga setempat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Danrem yang sudah berkenan hadir di Tubaba. Kehadiran bapak-bapak akan menjadi motivasi bagi kami untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik,”ungkap Bupati Umar Ahmad, yang menyambut baik program Kampung Tangguh Nusantara di Tubaba.

Menurutnya, Kampung Tangguh Nusantara merupakan pelopor dan menjadi contoh bagi tiyuh-tiyuh yang lain.”Semua standar-standar Kampung Tangguh Nusantara  itu hampir semua tiyuh sudah melakukan, karena sebenarnya sudah menjadi keseharian yang dilakukan oleh masyarakat Tubaba. Artinya, kita semua memang sudah mempersiapkan untuk ketahanan pangan  lokal agar tiyuh menjadi tangguh,”ulasnya. (fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi