oleh

Kodim 0410/KBL berikan edukasi protokol kesehatan covid19 dan doa bersama di Ponpes Hidayatul Mubtadi’in

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL berikan edukasi protokol kesehatan covid19 dan doa bersama di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in di Jln Wala Abadi Kp Kroy RT.12 Lk. I Kel Waylaga Sukabumi Kota Bandarlampung, Kamis (09/07/2020).

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta rombongan disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren Hidayatul Mubtadi’in Ustadz Santani Gaos beserta para Santrinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, BP Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (k) Hastuti SH. MH, Pasi Pers Kodim 0410/KBL Kapten Caj (K) Nurmasari, Camat Sukabumi Roni Suliska Sobri, Lurah Waylaga Al Mukarom Nata Praja.

Kegiatan tersebut diisi dengan penyampaian edukasi tetntang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid19 dalam rangka menekan penyebaran pandemi Covid19 di wilayah kota Bandar Lampung oleh Kolonel Inf Romas Herlandes dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan Do’a bersama yang di pimpin langsung Ustadz Santani Gaos.

Ustadz Santani Gaos mengatakan, “Syukur Alhamdulillah pada malam ini saya dapat kemuliaan atas kunjungan Dandim 0410/KBL Kota Bandarlampung dan kami ucapkan beribu ribu terima kasih serta kami hanya bisa berdoa semoga amal ibadahnya Bpk Dandim diterima oleh Allah SWT, ujarnya.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, “Kehadiran Kami kesini dalam rangka bersilaturahmi dan memperbanyak persaudaraan disamping itu dalam keadaan pandemi Covid19 saat ini saya sebagai Wakil ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid19 Kota Bandar Lampung minta doanya semoga cepat selesai dan kita selalu diberikan kesehatan swrta perlindungan oleh Allah Swt”.

Kita jangan terlena dan lengah karena pandemi Covid19 ini belum selesai, untuk itu tidak henti hentinya kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar sadar dan disiplin unyuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid19 diantaranya dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun dan pola hidup sehat, ujar Dandim. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi