oleh

Nuansa Yakin dapat Rekomendasi PKB

radarlampung.co.id – Tarik-menarik partai Politik agar merekomendasikan para kandidat calon kepala daerah semakin menarik. Salahsatunya terjadi di kabupaten Lampung Selatan.

Ya, Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa bersepakat untuk bergabung. Mereka memberikan sebuah simbol yang bernama ‘Nuansa’ singkatan dari Nanang dan Pandu Kesuma Dewangsa.

Keduanya hampir dipastikan mendapatkan tiga rekomendasi partai politik, yakni PDI Perjuangan, Nasdem dan Hanura. Meskipun sudah cukup untuk mencalonkan diri. Namun, mereka menganggap masih membutuhkan tambahan partai lain, sehingga PKB menjadi tempat tujuannya.

“Saya sudah mengikuti beberapa tahapan di PKB. Baik dari DPC sampai DPP. Kalau di PKB tahapannya dilaksanakan secara virtual, karena melihat kondisi saat ini masih dalam situasi covid-19,” ungkap Pandu, Kamis (9/7).

Tahapan yang dilaksanakan di PKB, membuat Pandu yakin akan mendapat rekomendasi dari partai yang dikomandoi oleh Muhaimin Iskandar itu. “Saya yakin DPP PKB merekomendasikan Nanang – Pandu untuk maju dalam Pilkada Lamsel,” ujarnya.

Terkait waktu pelaksanaan deklarasi Nuansa bersama partai pengusung, Pandu belum dapat memastikan. Sebab, masih menunggu rekomendasi dari PDIP. “Kalau PDIP sudah mengeluarkan surat rekomendasi, beberapa hari kemudian, kami langsung deklarasi bersama partai koalisi. Mudah-mudahan secepatnya,” katanya. (yud)

Komentar

Rekomendasi