oleh

Polda Olah TKP Pencabulan Oknum P2TP2A

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyidik Subdit IV Ditkrimum Polda Lampung, bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Lampung dan LBH Bandarlampung mengunjungi kediaman NV (13) di Lampung Timur.

Tujuan kunjungan itu untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman korban. “Ya betul, teman-teman penyidik Polda Lampung dan DP3A turun melihat olah TKP,” ujar Kodri Ubaidilah selaku Kadiv Advokasi LBH Bandarlampung, Kamis (9/7).

Terkait hasil dirinya mengaku belum mengetahui. Sebab mereka baru melakukan olah TKP bersama tim inafis. Pihaknya bersama Polda dan DP3A berada di Lampung Timur sejak pukul 12.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Selain olah TKP, diungkapkan Kodri, Polda Lampung pun mendatangi kediaman tersangka DA, namun telah kosong. “Temuannya apa saja dan hasilnya nanti penyidik yang menyampaikan nanti,” ujarnya.

“Dalam proses kini ada dugaan tindakan perdagangan orang,” ucapnya.

Kemudian mengenai adanya korban lain oleh DA, Kodri menurutrkan NV tidak mengetahui. “Kalau indikasi ke situ belum tahu, karena memang NV ini anak-anak. Dia gak paham apakah ada teman-teman sebayanya diperlakukan sama seperti dirinya oleh DA atau tidak,” jelasnya.

Pihaknya pun menurut Kodri meminta Polda segera menangkap tersangka DA. Agar perkara ini dapat terang. “Segara diambil keterangannya untuk bisa mendalami dugaan tindak pidana perdangannya,” tukasnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi