oleh

Sayuti Bersyukur Jalan Depan Rumahnya di Aspal Kodim 0410/KBL pada Karya Bhakti Kodim/KBL

Radarlampung.co.id – Dengan adanya program Karya Bhakti Kodim 0410/KBL TA 2020 banyak masyarakat mendapatkan manfaatnya, salah satunya Sayuti Warga Waylaga Sukabumi Bandarlampung, Kamis (09/07/2020).

Manfaat yang dirasakan oleh Sayuti yaitu dengan di Aspal jalan depan rumahnya merasa bersyukur jalan di sini menjadi baik, Sayuti mengungkapkan “karena sudah 6 tahun saya pindah disini jalan di depan rumahnya tidak pernah di aspal, namun setelah adanya kegiatan Karya. Bakti Kodim 0410/KBL di kelurahan Waylaga Sukabumi Bandarlampung kini jalan tepat didepan rumah saya sudah di aspal dan terkadang saya malu apabila tamu datang ke rumah karena jalannya rusak”.

“Semoga dengan adanya pengaspalan jalan di Jln Wala Abadi ini dapat di rasakan seluruh warga yang melintasi dan swmoga menjadi ladang amal untuk semua pihak yang telah membantu untuk pengaspalan jalan ini”, ungkapnya.

Komandan Rayon Militer (Koramil) 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mengatakan “Insya Allah kalau tidak ada hambatan pengaspalan jalan Abadai 935 Meter hari ini dapat di selesaikan. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi