oleh

KPU Waykanan Terima Hibah APD Dari Gugus Tugas Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka pelaksanaan coklit Pilkada 9 Desember, KPU Waykanan menerima hibah alat pelundung diri (APD). Hibah ini didapat dari gugus tugas penanganan Covid-19 Pemkab Waykanan, Jumat (10/7).

Bantuan APD diserahkan Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Sekretaris Kabupaten Waykanan Saipul. Yang kemudian diterima Komisioner Divisi Program Data I Gede Klipz Darmaja dan Sekretaris KPU Arifin. Turut hadir Kalakhar BPBD Waykanan Bismijanadi dan para Kepala Bidang BPBD Waykanan.

Adapun APD yang diberikan untuk PPDP tersebut antara lain, masker 5.000 pcs, faceshield 991, hand sanitizer 1.982 botol, dan sarung tangan plastik 991 pax.

“Apresiasi tinggi kami sampaikan pada Pemkab Waykanan attas pemberian APD. Ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami (penyeenggara pemilu, red.) dan akan segera di-packing sesuai peruntukannya di tingkat PPDP,” ujar Gede Klipz.

Disisi lain, KPU Waykanan juga telah melakukan MoU dengan Dinkes dalam rangka memfasilitasi pemeriksaan kesehatan badan adhoc. Dinkes membentuk tim pelaksana di 14 kecamatan melalui 20 UPT Puskesmas. PPK, PPS, sekretariat PPK, sekretariat PP,S dan PPDP dilakukan pemeriksaan kesehatan. Mulai hari ini, Sabtu, dan Senin mendatang. (sah)

Komentar

Rekomendasi