oleh

Secret Clean Gelar Aksi Jaga Rumah Ibadah

radarlampung.co.id – PT Victoria Care Indonesia melalui brand Secret Clean melakukan aksi jaga kebersihan lawan virus Corona. Kegiatan ini dilakukan dengan penyemprotan disinfektan dan memberikan bantuan produk Secret Clean ke pengurus masjid Al Furqon Bandarlampung, Jumat (10/7).

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebelum dan sesudah salat Jumat. Selain itu, disediakan area mencuci tangan serta hand sanitizier yang digunakan sebelum dan sesudah jamaah beribadah.

Asisten Area Sales Manager Sarwanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dalam mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Sekarang sudah memasuki New Normal. Tempat-tempat beribadah sudah dibuka kembali dengan menaati prosedur protokol kesehatan. Melalui kegiatan ini diharapkan para jamaah bisa beribadah dengan tenang, aman dan nyaman,” kaya Sarwanto.

Selain Masjid Agung Al Furqon, rencananya kegiatan serupa akan menyasar tempat ibadah lain dan sarana publik.

Sementara sekretaris pengurus masjid Agung Al Furqon Heri Darso Subroto menyampaikan terima kasih kepada Secret Clean yang telah membantu melakukan aksi jaga rumah ibadah dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Alhamdulillah. Ada juga bantuan berupa hand wash dan hand sanitizier. Harapannya kegiatan amal yang dilakukan tidak behenti di sini, tapi terus berlanjut di tempat ibadah lainnya” kata Heri. (dni/ais)

Komentar

Rekomendasi