oleh

Warung Nongkrong Miliki Konsep Milenial dan Family

radarlampung.co.id – Menjelang Era Normal, berbagai usaha mulai berlomba-lomba dalam berinovasi. Tak terkecuali bidang kuliner.

Ya, Warung Nongkrong yang terletak dipusat kota dan dekat lingkungan pelajar ini, memiliki New Konsep (Konsep baru) yakni Konsep Millineal dan Family.

Linda Sumadewi, Perwakilan Owner Warung nongkrong mengatakan, Latar belakang new konsep Warung Nongkrong karena sejalan karena Indonesia umumnya khususnya Lampung akan memasuki era new normal sehingga mencoba konsep baru namun tetap protokol kesehatan dan Offline (online). Ada berbagai menu spesial Warung Nongkrong diantara WN Signature Cochocolate, Risoles Ragout Mozerella, WN Kopi susu aren.

“Dengan Harga terjangkau mulai dari Rp.17 ribu- 30 ribuan. Semua menu masakan juga Fresh dan tampa MSG (Non Penyedap) sehingga cocok juga bagi keluarga memiliki buah hati yang ingin mencicipi menu andalan kami,”jelas Linda saat ditemui sela sela pembukaan konsep baru di Cafe beralamat di Jl.ZA.Pagar Alam no 30, Jumat (10/7).

Selain konsep baru ditawarkan Warung Nongkrong, lanjut dia, Risoles Ragout Mozerella merupakan salah satu menu andalan cafe saat ini hingga 12 Juli mendatang lagi ada promo yakni setiap pelanggan order all drink  free Risoles Ragout Mozerella.

Bahkan, Di Agustus mendatang, Warung Nongkrong juga akan membuka Pojok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Barbershop hingga studio foto.

“Lokasi ini juga ada tempat arisan dan Reuni, kalau tertarik, bisa datang langsung dari jam 10.00 -22.00 wib atau weekend 11.00-23.00 wib.Atau bisa order  melalui Gofood atau bisa langsung ke Wa 081367159332 maupun Instagram @WarungNongkrong.risoles. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi