oleh

Kantor Pos Dibobol Pencuri, Puluhan Juta Raib

RADARLAMPUNG.CO.ID – Uang puluhan juta milik Kantor Pos raib dibawa kabur pencuri. Karyawan menemukan kondisi kantor sudah berantakan.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (11/7) sekira pukul 07.55 WIB. Karyawan Kantor Pos Hasma (35) menceritakan, sama seperti hari biasanya, Ia datang diantar suaminya untuk bekerja di kantor yang berada di jalan RA Baasyir, Labuhandalam, Tanjungseneng, Bandarlampung.

Dari depan kantor yang memiliki rolling door berwarna hijau itu, Hasma melihat kondisi lampu sudah dalam keadaan mati. Padahal dirinya sangat ingat saat sebelum pulang,  lampu sudah dihidupkan. Bahkan gerbang sudah dipakaikan kunci tambahan. Kini, pintu itu telah terbuka.

“Rolling doornya sudah rusak. Waktu saya datang, seperti ada yang mencongkel paksa,” ungkapnya.

Hasma tercengang melihat kondisi kantor yang berantakan. Surat-surat berserakan. Brankas dalam keadaan terbuka. Sontak saja dirinya langsung berinisiatif memotret keadaan yang ada dengan Ponsel mililnya.

“Yang hilang uang kurang lebih Rp30 juta masih kita hitung, dan disini tidak ada CCTV,” ujarnya.

Tidak lama, Hasma langsung menghubungi pimpinan Kantor Pos Pahoman untuk melaporkan peristiwa yang terjadi. “Sudah langsung lapor polisi dan Polisi juga sudah datang,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Kedaton, Kompol M Daud membenarkan telah terjadi pencurian yang di kantor pos Labuhanratu Tanjungsenang. Bahkan, dirinya memimpin langsung olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Sudah kita beri garis polisi pertanda sudah kita olah TKP, bersamaan dengan tim inafis Polresta Bandarlampung dan sekarang masih kita lidik pelakunya,” tandasnya. (Mel/yud)

Komentar

Rekomendasi