oleh

Respek Terhadap Pemuda, dr.Zam Sambangi DPD KNPI

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung, dr.Zam Zanariah menyambangi DPD KNPI. Kedatangannya, tak lain merasa respek terhadap para pemuda yang telah mengkampanyekan demokrasi dengan tagline ‘Selamatkan Pemuda dengan Pilkada Bersih’.

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah mengapresiasi Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung, dr.Zam Zanariah yang ingin bersinergi untuk mewujudkan pilkada yang bersih.

“Kalau ditengah pesta demokrasi Pilkada ini, Bakal calon datang bersilaturahmi ke KNPI, itu hal yang wajar. Karena sudah seharusnya mereka datang dan menyerap aspirasi pemuda. Saya salut kepada dr.Zam yang mau menampung aspirasi pemuda,” ungkap Iqbal, Sabtu (11/7).

Menurutnya, hadirnya tagline tersebut, hasil diskusi dan kajian-kajian dari sudut pandang politik para anggota, Pengurus dan OKP-OKP yang ada di kota Bandarlampung.

“Kita memang seringkali melakukan diskusi internal maupun eksternal, karena momentumnya ditengah pilkada, maka bahan diskusi kami soal politik, bagaimana kemudian membangun cara pandang yang terarah agar perkembangan politik kota Bandarlampung dalam kontestasi Pilkada ini jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Selain itu, Bung Iqbal-sapaan akrabnya-, juga menyampaikan, pihaknya tidak hanya melakukan kerja intelektual secara forum diskusi saja, dalam waktu dekat, DPD KNPI Kota Bandarlampung akan melakukan konsolidasi dan mengkampanyekan soal edukasi politik kepada masyarakat.

“Kita akan langsungkan itu, kerangka kerja sudah kita pikirkan, diantaranya akan kita awali dengan pelantikan para Pengurus Kecamatan, agar semua komponen siap secara pemikiran dan dapat merealisasikan nya secara nyata,” harapnya.

Sementara, dr. Zam Zanariah saat sambangi Kantor DPD KNPI Kota Bandarlampung, mengatakan, kedatangannya selain silaturahmi kepada pemuda, dirinya ingin menyatukan frekuensi dengan tagline yang dibangun oleh DPD KNPI Kota Bandarlampung yakni ‘Selamatkan Pemuda Dengan Pilkada Bersih’.

“Pemuda adalah aset penting bangsa, maka sudah seharusnya kita bersatu bersama pemuda. Saya juga apresiasi kepada DPD KNPI Kota Bandarlampung yang ternyata sudah berbuat lebih cepat. Selain kampanyekan soal pilkada bersih, juga telah membentuk UMKM ini sangat luar biasa,” Kata kanjeng zam sapaan akrab Bakal Calon Wakil Walikota itu. (rls/apr/yud)

Komentar

Rekomendasi