oleh

Korban Tewas Lakalantas Tol Jatiagung Diduga Terlempar Keluar Mobil

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suara gesekan keras mengusik pendengaran Tugiman (52). Kira-kira pukul 11.30 WIB.

Warga Jalan Wayhui, Kelurahan Wayhui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan ini merasa suara itu berasal dari jembatan layang yang menjadi area perlintasan tol. Dari kediamanya amatlah dekat. Hanya beberapa meter saja.

Dan, seketika dia kaget. Hanya hitungan detik dari kemunculan suara itu, dia melihat sebuah mobil terpental ke bawah. Dari atas jembatan.

Meski sejatinya dia baru saja memasuki kediamannya sepulang menghadiri kondangan, Tugiman lantas berlari mendekati jembatan. Dilihatnya, mobil berjenis Toyota Avanza, BG 1292 UH itu benar-benar dalam kondisi hancur pasca terjatuh.

“Abis suara gesekan itu, mobilnya udah naik pembatas, terus mengkol ke kiri, langsung nerobos jembatan dan jatuh ke bawah terowongan,” ungkapnya di lokasi kejadian, Minggu (12/7) siang.

Kata dia, dalam kecelakaan nahas itu satu orang langsung tewas di tempat. “Ada tiga orang dalam mobil. Dua orang nggak kenapa-napa, cuman lecet-lecet. Yang satu meninggal. Terlempar dari mobil terus menghantam bebatuan di bawahnya,” terangnya sembari mengatakan korban lainya telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Untuk diketahui, mobil Avanza  BG 1292 UH itu ditumpangi oleh tiga orang. Ketiganya yakni S (50) yang diketahui meninggal dunia, FR (40) luka berat, dan AH (37) luka ringan. Ketiganya merupakan warga Sumatera Selatan. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi