oleh

Mall Chandra Teluk Betung Jadi Sasaran Satgas Terpadu Covid19 Kota Balam Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Radarlampung.co.id – Satgas terpadu percepatan penanganan Covid19 Kota Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin kesehatan di Mall Chandra Teluk Betung Bandarlampung sebagai upaya menanggulangi penyebaran virus corona, Minggu (12/07/2020).

Kegiatan penegakan disiplin kesehatan di pusat perbelanjaan modern Mall Chandra Teluk Betung ini di lakukan oleh Tim Gabungan yang terdiri dari Aparat TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandarlampung yaitu Pol PP dengan jumlah tim gabungan sebanyak 10 orang.

Melani (28) pada saat berkunjung ke Mall Chandra bersama rekannya mengungkapkan “kami sangat berterima kasih kepada bapak bapak petugas penanganan Covid19 yang telah bekerja keras menghadang penyebaran virus Corona yang sangat berbahaya ini terutama di pusat perbelanjaan yang notabene sebagai tempat berkumpulnya orang dari manapun juga”.

Para petugas terpadu gabungan percepatan penanganan virus Corona (Covid19) melakukan pengecekan kepada setiap orang yang berkunjung atau berbelanja di Mall Chandra Teluk Betung harus memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan penyemprotan hand sanitizer serta pengukuran suhu tubuh, ujar Mayor Inf Andi Sultan S.Pd, MM.

Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andi Sultan S.pd, M.H mengatakan “Gugus Tugas percepatan penanganan Covid19 dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19 menghimbau kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah”, ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi