oleh

Polda Lampung Belum Tahu Kapan Jenazah Hasan Apriyadi Dipulangkan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polda Lampung masih menunggu kabar kepulangan jenazah Hasan Apriyadi, Anak Buah Kapal (ABK) yang ditemukan meninggal di dalam lemari pendingin Kapal Asal Tiongkok Lu Huang Yuan 118.

Kabag Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menuturkan, semua penyelidikan dan penyidikan ABK asal Lampung itu ditangani Polda Kepri, yang mana Polda Lampung sebatas memfasilitasi kedatangan jenazah berkoordinasi dengan Disnakertrans Lampung, BP2MI Lampung, dan Polres Lampung Barat.

“Ya, berdasarkan identitasnya korban berasal dari Pesisir Barat. Kita sifatnya menunggu, kapan jenazah diberangkatkan dari Kepri, tentu kita dan Forkopimda akan sambut serta fasilitasi sampai ke rumah duka,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Minggu (12/7).

Terkait kapan jenazah akan dikirim ke Lampung, Pandra mengaku belum mengetahuinya. Semua liding sektor, kaya dia, akan ambil peran. Seperti dari Polda Lampung Ditpolair dan Direktorat lainnya melakukan koordinasi dengan Polda Kepri, termasuk Dokes.

“Sampai saat ini jenazah masih di Rumah Sakit Bhayangkara yang ada di Batam. Kapan jenazah diizinkan dibawa kami masih menunggu. Kami akan fasilitasi kedatangannya serta pengawalannya,” ungkapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi