oleh

Tempe Mendoan Primadona di Pecel Lele Mamih Gembul

RADARLAMPUNG.CO.ID – Usaha rumah makan/cafe/resto harus memiliki rasa khas. Ini penting guna daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner.

Begitu juga dengan Pecel Lele Mamih Gembul yang memiliki daya tarik tersendiri. Ya, tempe mendoan menjadi primadona di Pecel Lele Mamih Gembul.

Rasa khas pada menu tempe mendoan di resto itu tidak dapat ditemukan di resto lainnya. Sebab, diracik dengan bumbu special dengan pilihan tempe dan bumbu khas Purwokerto. Hal ini dibenarkan oleh Owner Pecel Lele Mamih Gembul Irna Puspasari Siregar.

Bahkan, tempe mendoan di Pecel Lele Mamih Gembul sangat cocok untuk menemani menu olahan ayam, bebek, ikan, dan seafood.

Misalnya, mendoan dipadukan dengan nasi iduk. “Untuk satu porsi tempe mendoan tidak dijual umum. Dibuat sesuai pemesanan,” tambah Irna.

Selain itu, satu porsi tempe mendoan, lanjut dia, di Pecel Lele Mamih Gembul juga memiliki beberapa menu favorite lainnya, dengan rasa sambal yang diracik tersendiri.

Di antaranya, 1 paket nasi ayam geprek; paket nasi ayam bakar; paket nasi uduk telor plus mendoan; paket cumi item; dan lainnya. “Masing-masing harga paket berkisar sekitar Rp10-22 ribu,” tambahnya.

Menurut Irna, Pecel Lele Mamih Gembul berkonsep semi modern. Sangat cocok untuk arisan dan ulang tahun, serta menyediakan paket liwet dan tumpeng.

Kabar gembiranya, hingga akhir Juli 2020, terdapat promo pembelian paket ayam bakar, minimal 2 porsi free 1 porsi mendoan.

Penasaran? Yuk silahkan kunjungi Pecel Lele Mamih Gembul di Jl. Endro Suratmin, No. 7, Sukarame, Bandarlampung, (deretan ruko bakso sony) atau order via telpon atau WhatsApp 081371407300 atau 082118925393. Pun bisa melalui Gofood/Grabfood. (gie/sur)

Komentar

Rekomendasi