oleh

Dukung Misi Menuju World Class University, Radar Lampung Kunjungi Unila

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Lampung (Unila) memiliki target menjadi universitas tingkat dunia, dan menaikkan posisi dalam pemeringkatan webometrics. Hal tersebut diungkapkan Wakil Rektor 4 Unila saat menerima silaturahmi Radar Lampung di ruangannya, Senin (13/7).

Wakil Rektor 4 Unila Prof Suharso mengatakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan pembahasan hasil analisis mengenai indikator, peringkat universitas, dan kompetitor. Berikut rekomendasi kegiatan yang akan dilakukan tim pelaksana teknis pengelolaan webometrics Unila.

“Sehingga pada Juli ini, posisi Unila saat pemeringkatan webometrics dapat meningkat secara signifikan,” ujarnya, Senin (13/7).

Kedepannya, lanjutnya, Unila juga menargetkan bisa menjadi world class university. Di mana, pada beberapa waktu lalu, Unila masuk dalam kategori top 200 Universities in Asia. Unila menempati posisi ke 90 dari 200 perguruan tinggi tersebut.

Kunjungan rombongan Radar Lampung tersebut dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi. Sehingga, ke depannya Radar Lampung juga dapat berkontribusi membantu meningkatkan kepopuleran Unila di mata dunia.

Rombongan Radar Lampung ke Unila terdiri dari Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah, didampingi GM Bisnis Radar Lampung Liris Vawina, Pimpinan Perusahaan Desti Mulyati, Pemimpin Redaksi Radar Lampung Taufik Wijaya, Pimpinan redaksi Radarlampung.co.id Widisandika, dan Wakil Pemred Radar Lampung Abdul Karim. (rur/sur)

Komentar

Rekomendasi