oleh

Klaim Kantongi Nama Calon Wakil, Yusuf Kohar : Pokoknya Aman!

RADARLAMPUNG.CO.ID–Bakal Calon Wali Kota Bandarlampung M. Yusuf Kohar mengaku sudah mengantongi nama wakil untuk mendampingi dirinya dalam kontestasi pilwakot. Namun, kepada Radar Lampung, pria yang menjabat Wakil Wali Kota ini belum mau mempublish nama tersebut. “Pokok nya aman,” ujarnya, Senin (13/7).

Beberapa waktu lalu, santer orang nomor dua di kota tapis berseri ini bakal berpasangan dengan politikus PDI Perjuangan yang juga Anggota DPRD Lampung Tulus Purnomo Wibowo. Diperkuat juga dengan tagline Yusuf yang sudah tertempel di baleho dan banner di beberapa tempat yang bertuliskan “Yusuf Tulus Melayani Rakyat”.

Informasi yang masuk ke Radar Lampung juga keduanya akan membuat tagline Yutuber Mera yakni Yusuf Tulus Bersama Melayani Rakyat.
Terkait hal itu, Yusuf kembali berhati-hati berbicara. Dia mengaku yang jelas, dirinya juga sudah melakukan komunikasi terkait koalisi parpol, yang juga menjadi poin dalam surat tugas yang dibeikan oleh Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, Yusuf juga kedapatan awak media bertemu dengan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Bandarlampung.
“Intinya sudah ada, ya pokoknya aman. Nanti ya, saya lagi mantau UMKM,” kata dia.

Sayangnya Tulus enggan berkomentar terkait hal ini. Diketahui, Partai Demokrat kembali memgeluarkan surat tugas kepada M.Yusuf Kohar (Wawako Bandarlampung). Hal tersebut terungkap dari postingan Facebook pribadi M.Yusuf Kohar yang sedang memegang berkas bersama Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.
“Alhamdullilah DPP Partai Demokrat memberikan Surat Tugas Pencalonan Walikota Bandarlampung, untuk membangun kualisi dengan Partai yang lain, ” tulis Yusuf Kohar di Postingan itu, Selasa (9/6). (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi