oleh

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Tinjau Hasil Kegiatan Program Karya Bhakti

Radarlampung.co.id – Pada program Karya Bhakti Kodim Kota Bandarlampung Tahun 2020 melaksanakan berbagai pembangunan fisik di Kelurahan Waylaga Kecamatan Sukabumi Bandarlampung.

Untuk mengetahui sampai sejauh mana pembangunan fisik yang di lakukan jajaran Kodim 0410/KBL, Komandan Kodim Kota Bandarlampung Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, MM melakukan peninjauan langsung ke lokasi Karya Bhakti tersebut, Selasa (14/07/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim Kota Bandarlampung Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, MM di dampingi oleh Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto beserta perwira Kodim 0410/KBL.

Dandim beserta rombongan langsung meninjau pembangunan pos kamling, pembedahan rumah, pembangunan MCK, Perehapan Musholla dan pengaspalan Jalan sepanjang 935 meter di Waylaga Kec Sukabumi Bandarlampung.

Arifin warga Waylaga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0410/KBL beserta jajaran yang telah melakukan Renovasi Musholla Ar Rahman yang merupakan Rumah ibadah di kampung kami ini, Kami doakan semoga Bapak Dandim beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas”.

Dandim berpesan “agar pembangunan yang telah di lakukan oleh Kodim 0410/KBL agar selalu di jaga dan di rawat agar dapat di manfaatkan bagi masyarakat”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi