oleh

Dua Posisi Kasat di Polresta Bandarlampung Diserahterimakan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya memimpin serah terima jabatan tiga pejabat utama Polresta Bandarlampung dan satu kapolsek, Selasa (14/7).

Tiga pejabat tersebut, Kasatreskrim Kompol Rosef Effendi digantikan Kompol Resky Maulana, Kasatlantas Kompol Reza Khomeini digantikan AKP Rafli Yusuf Nugraha dan Kabagsumda Kompol Ansori digantikan Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut. Kemudian Kapolsekta Kedaton Kompol M. Daud digantikan AKP Roni Tirtana.

“Alih tugas merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional,” tegas Yan Budi.

Ia juga berterima kasih kepada para pejabat yang akan meninggalkan Mapolresta Bandarlampung serta mengucapkan selamat datang dan segera beradaptasi dengan lingkungan baru untuk pejabat baru.

“Saya harapkan, berikan dukungan dan jalin kerjasama yang baik dengan pejabat baru dalam pelaksanaan tugasnya. Sehingga ada keakraban dalam mengayomi masyarakat dan lebih kondusif lagi,” tegasnya. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi