oleh

Koramil 410-02/TBS Melaksanakan Pendampingan Kunjungan Tim Publikasi Inovasi Daerah

Radarlampung.co.id – Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL melakukan pendampingan kepada tim publikasi inovasi daerah dalam rangka peninjauan New Normal di Pasar Gudang Lelalng Jln Ikan Bawal Kel Kangkung Bumi Waras Bandarlampung, Selasa (14/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut ; Tim Kemendagri PLT Kaban Litbang Agus Fatoni, Kadis Koperasi Prov Lampung Agus Nompitu, Ka UPTD Dinas Perikanan Prov Lampung Faisal, Youtuber Australia Tina Bule, Camat Bumi Waras Riana Apriana beserta Lurah Kangkung dan Ketua KUD Mina Jaya.

Kadis Koperasi Prov Lampung Menuturkan “Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mempromosikan Provinsi Lampung sebagai juara pada lomba inovasi daerah Tatanan normal baru produktif dan aman Covid19 agar lebih mendunia”.

“Selain itu juga untuk mengedukasi masyarakat terkait New Normal, untuk kategori lomba pasar tradisional tingkat Nasional dalam rangka Penerapan New Normal dan Protokol Kesehatan Covid19, Alhamdulillah Pasar Gudang Lelang mendapat predikat juara ke 3 tingkat Nasional”, ungkapnya.

Camat Bumi Waras mengucapkan “terima kasih atas kunjungan tim Publikasi inovasi daerah dalam rangka peninjauan New Normal di Provinsi Lampung Ke Pasar Gudang Lelang, semoga dengan keberhasilan Pasar Gudang Lelang menjadi Peringkat ke 3 Tingkat Nasional membuat Motivasi warga Bumi Waras khusunya Warga dan para pedagang di Pasar Gudang Lelang agar lebih baik lagi kedepannya”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi