oleh

Polres Dalami Kasus Pembacokan Oknum Kades

 

radarlampung.co.id – Polres Lampung Utara (Lampura), hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penganiyaan oknum kades Labuhan Ratu Kampung, Udari terhadap warganya sendiri Toni Hidayat (32).

Pasalnya, korban hingga saat ini masih menjani perawatan medis di RSUD Ryacudu Kotabumi, lantaran mengalami luka bacok serius dibagian punggung dan kepala belakangnya.

Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP. Gigih Andri Putranto, meyampaikan, akan mendalami laporan korban tersebut. “Mas, mohon waktu ya. Kami akan dalami terlebih dahulu laporannya. Setelah itu, baru kemudian akan diputuskan secepatnya langkah apa yang akan diambil sesuai dengan protap kepolisian,” terang AKP. Gigih Andri Putranto, Selasa (14/7).

Ia mengakui, peristiwa penganiayaan tersebut, korban Toni Hidayat (32) warga labuhan Ratu Kampung, Kecamatan Sungkai Selatan itu, saat ini telah dilaporkan ke Polres Lampura.

Laporan tersebut, tertuang di nomor STPL/669/B-1/VII/2020/POLDA LAMPUNG/SPKT RES LU, tentang penganiayaan menyebabkan luka berat saat ini telah ditangani jajan Polres setempat.
“Laporan sudah kita terima. Anggota juga sudah melakukan olah TKP dan saat ini masih didalami,” kata AKP Gigih Andri Putranto.

Terkait penetapan tersangka terhadap sang oknum kades? Gigih menegaskan masih dalam penyelidikan. “Kita masih melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Yang jelas, korban sudah melapor dan akan ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,”. Tegasnya.

Sebelumnya, oknum kepala desa berada di wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), tega membacok warganya sendiri, sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu malam (12/7).

Peristiwa penganiayaan tersebut, terjadi lantaran sang oknum menuduh korban telah mengambil televisinya. Mirisnya lagi, kepala desa Labuhan Ratu Kampung, Kecamatan Sungkai Selatan Udari, mendapat informasi dari dukun jika korban yang mencuri televisinya tersebut.

Akibatnya, korban mendapatkan luka bacokan dibagikan punggung, dibelakang kepala dan memar di bagian dahinya. (ozy/yud)

Komentar

Rekomendasi