oleh

Bantu Polres OKI, Anggota Polres Mesuji Bekuk Bandar Narkoba

Radarlampung.co.id – Aksi heroik dilakukan anggota Polres Mesuji dalam memback Up Polres OKI, Sumatera Selatan dalam upaya membekuk seorang pemuda yang diduga sebagai Bandar Narkoba.

Kejadian tersebut terjadi Rabu (15/7) sekitar pukul 06.30 WIB di Jalan lintas timur Desa Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Belum diketahui jelas identitas pelaku tersebut, saat ditangkap, anggota dari Polres OKI langsung membawanya beserta barang bukti.

Kapolres Mesuji AKBP Alim membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar, tadi pagi Reskrim, Restik, dan Lantas Polres Mesuji back up panangkapan Bandar Narkoba yang dilakukan Polres OKI di Jalintim Desa Wirabangun, pelaku dan barang bukti telah dibawa ke OKI,”Jelasnya.

Terpisah, hal senada juga diungkapkan Kasat Narkoba Polres Mesuji IPTU Iwan, yang mengatakan bahwa dari Restik, Reskrim, dan lantas Polres Mesuji back up penangkapan pelaku bandar narkoba.

“Sebelumnya, pelaku dikejar dari OKI, dan lari menuju Mesuji, Lampung. Jadi, langsung koordinasi dan kita Back Up dalam proses penangkapan, untuk identitas pelaku dan barang bukti, yang mengetahui adalah Polres OKI,”Ungkapnya.

Dari penelusuran Radarlampung, pelaku diketahui warga Pematang Panggang atas nama Diwe. “Dalam tangkapan di Jalintim Mesuji, Lampung adalah Diwe warga Pematang Panggang, tanpa BB Narkoba, sebab barang bukti telah diamankan pada tangkapan pertama atas nama Junaidi warga Menggala, Kabupaten Tulang Bawang,”Ujar Sumber yang enggan disebutkan namanya.(muk/yud).

Komentar

Rekomendasi