oleh

Budi Utomo Resmikan Kampung Tangguh Nusantara

radarlampung.co.id – Kampung Tangguh Nusantara yang berada di Desa Sumber Arum Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), secara resmi telah di launching guna pencegah dan menanggulangi Covid-19, Rabu (15/7).

Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, menjelaskan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini, untuk menciptakan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai situasi.

“Jadi kampung ini yang kita pilih, insya allah kampung Desa Sumber Arum ini sebagai contoh sehingga mudah- mudahan menjadi contoh kampung lainnya, dan mudah – mudahan Desa yang lain bisa mengikuti program ini,” kata AKBP AKBP Bambang Yudho.

Sementara, Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, mengatakan, program yang akan kita lounching pada siang hari ini yaitu kampung tangguh nusantara.

“Saya bersyukur dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memerangi covid 19, melalui berbagai peningkatan ketahanan diantaranya ketahanan keamanan, ketahanan kesehatan dan ketahanan perekonomian,” pungkasnya.(ozy/yud)

Komentar

Rekomendasi