oleh

Ibu dan Anak Korban Pembunuhan Dimakamkan di TPU Sumber Alam

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jenazah Dewi Sundari (26) dan anaknya Aji Ahmad Eja (6), warga Talang Sere, Pekon Sumber Alam, Kecamatan Airhitam, Lampung Barat, dimakamkan Kamis sore (16/7).

Camat Airhitam Dahlin mengungkapkan, setelah proses pemeriksaan oleh aparat kepolisian dan pihak medis di tempat kejadian perkara (TKP), korban pembunuhan oleh Khoirul ini dibawa ke puskesmas.

“Dilakukan penanganan luka-luka yang dialami korban. Kemudian dimandikan dan disalatkan. Setelah itu dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Sumber Alam,” urainya.

Sementara Peratin Sumber Alam Husain mengatakan, secara administrasi kependudukan, Khoirul dan istrinya tercatat sebagai warga Pekon Padang Tambak, Waytenong.

Namun mereka memilik kebun dan mengontrak di dekat rumah orang tua di Airhitam.

Pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB, Kamis (16/7). Sebelum pembunuhan, Khoirul, istri dan anaknya berangkat menuju kebun untuk memanen kopi. Jaraknya sekitar 500 meter dari kontrakan mereka.

Tiba di kebun, Khoirul dan istrinya terlibat keributan. Emosi, Khoirul mencabut golok dan menyerang istri serta anak mereka. Dewi dan Aji tewas. (rin/nop/ais)

Komentar

Rekomendasi