oleh

Perintah Arinal, Kader Tak Sejalan, Singkirkan!

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPD II Partai Golkar Lampung Tengah menggelar Musda X, Kamis (16/7). Musda dibuka Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni. Dia mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng Musa Ahmad menyatakan tak terasa sudah dua tahun dirinya bersama Partai Golkar. Tiga bulan menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar Lamteng, harus berjuang memenangkan Pilgub Lampung 2018.

“Saya sempat pesimisitis, tapi berkat kerja keras bersama bisa memenangkan Pilgub Lampung,” katanya dalam sambutan.

Berkaitan aspirasi seluruh kader yang telah disampaikan agar dirinya kembali memimpin Partai Golkar Lamteng, Musa menyerahkan kepada mekanisme partai.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi menyatakan, siapa pun yang terpilih dalam Musda ini itulah yang terbaik. “Tadi sudah disampaikan, sebenarnya Musda ini sudah selesai. Partai Golkar menggunakan asas musyawarah,” katanya dalam sambutan.

Kepada seluruh kader, kata Ismet, diharapkan mampu memenangkan calon yang diusung Partai Golkar. “Saya instruksikan wajib berjuang bersama memenangkan calon yang diusung Partai Golkar. Antarkan juga kemenangan dan kejayaan Partai Golkar dalam pilgub, pileg, dan pilres mendatang,” tegasnya.

Ismet melanjutkan, dalam arahan Ketum Partai Golkar jika ada ketua maupun anggota fraksi di DPRD yang tak sejalan harus disingkirkan.

“Ketum telah memberi pengarahan, jika ada ketua maupun anggota fraksi di DPRD tak sejalan, singkirkan! Tidak ada pengkhianatan dalam pilkada atas calon yang diusung,” ujarnya.

Ismet memastikan penetapan Musa Ahmad sebagai calon yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada Lamteng. “Mungkin banyak yang bertanya kapan penetapan Musa Ahmad sebagai calon bupati yang diusung Partai Golkar. Insya Allah, Juli ini selesai dan sudah ditetapkan. Nanti diundang,” ungkapnya. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi