oleh

KPPU Kanwil II Lampung Terima Laporan Terbanyak Soal Pengadaan Pemda

radarlampung.co.id – Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) Kanwil II Lampung membeberkan kinerja yang dilakukan selama masa pandemi Covid-19. Di mana, KPPU masih menerima sejumlah laporan masyarakat mengenai persaingan usaha.

Wahyu Bekti Anggoro, Kepala Kanwil II KPPU Provinsi Lampung mengungkapkan ada beberapa laporan yang masuk selama masa pandemi. “Jadi diantara laporan yang masuk itu juga ada yang sudah di proses penanganan laporan. Pertama ada laporan terkait tender peningkatan jalan Sumber Rejo-Kunto Aji, Lampung Timur, Pembangunan gedung laboratorium teknik ITERA,” beber Wahyu.

Kemudian ada pula tender lanjutan pembangunan gedung non bedah di RSUDAM, Peningkatan ruas jalan Blimbingsari-Mekar Jaya, Lampung Timur dan peningkatan jalan Ryacudu, Bandarlampung.

“Selain itu, untuk yang Kemitraan laporan masuk ke kami, dan sudah masuk ketahapan penyelidikan terkait mitra dan Go-Jek Indonesia. Kemudian yang berjalan juga pelaksanaan tender di Mesuji dan Lampung Timur serta satu Palembang, terkait dirumah sakit,” tambahnya.

Kemudian, KPPU Kanwil II Lampung juga mengadvokasi penyelesaian kajian terkait impor kopi dan kemarin dari keputusan komisi hasil yang kami laksanakan akan digabung dengan kajian yang dilaksanakan oleh KPPU pusat. “Saat ini juga kami tengah mendampingi terkait edaran yang akan dikeluarkan pemprov soal impor kopi,” tandasnya. (rma/ang)

Komentar

Rekomendasi