oleh

Pemkab Lamtim Dapat Bantuan 2 Mobil Ambulan

radarlampung.co.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk. Cabang Metro menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Jumat (17/7). Bantuan yang disalurkan berupa 2 unit ambulan.

Penyaluran bantuan itu disampaikan Pimpinan Kantor Wilayah BRI Bandar Lampung Nasrullah Iskandar kepada Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

Nasrullah berharap, mobil ambulan itu
dapat digunakan untuk melayani masyarakat Lampung Timur yang membutuhkan.

“Bantuan ambulan ini untuk membantu Pemerintah Kabupaten Lamtim dalam penangangan covid-19,”jelas Nasrullah Iskandar didampingi Pimpinan Cabang BRI Metro Bakti Agung Siswanto.

Lebih lanjut Nasrullah menyatakan, BRI juga berkomitmen untuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). “Di saat pandemi covid-19, kami tetap menyalurkan pinjaman kepada pengusaha kecil. Itu agar mereka tetap bisa bertahan dalam menjalankan usahanya,” lanjut Nasrullah.

Selain itu,  BRI Persero Tbk juga siap mengelola keuangan pemda Lampung Timur untuk memudahkan pengelolaan dan memaksimalkan PAD dari sektor pajak, retribusi dan lainnya.

Kesempatan yang sama Zaiful Bokhari mengucapkan terimakasih kepada BRI Persero Tbk yang telah menyalurkan CSR berupa 2  unit mobil ambulan bagi masyarakat Lamtim.

“Mudah-mudahan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dengan BRI Persero tetap berlanjut,” kata Zaiful.

Zaiful menambahkan, BRI memberikan bantuan CSR ini karena Lampung Timur berhasil dalam penanganan wabah Covid-19. “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Timur,” imbuh Zaiful. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi