oleh

Telkom Gelar Pengundian Program IndiHome Miliarder Rumah Ceria dan Berkah

RADARLAMPUNG.CO.ID – IndiHome sebagai salah satu layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya di tengah suasana pandemi Covid-19.

Sehubungan dengan itu, Rabu (15/7), dilakukan pengundian pemenang program IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah, periode 1 Januari – 30 Juni 2020. Pengundian dilakukan serentak di tujuh wilayah Telkom Regional, dengan memedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Khusus bagi para pelanggan IndiHome di wilayah Sumatera, pengundian dilakukan di Kantor Telkom Regional 1 Sumatera, Jalan Prof HM Yamin SH No. 2 Medan.

Pengundian dibuka Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 1 Sumatera, Machsus Kusuma Apriyono, disaksikan petugas dari kepolisian, dinas sosial dan notaris, juga disaksikan secara online melalui video conference oleh General Manager masing-masing wilayah provinsi di Sumatera salah satunya General Manager Wilayah Lampung, Muhammad Yusuf, yang juga memberikan selamat kepada 6 orang pemenang undian yang berasal dari Lampung.

Total hadiah bagi para pemenang Rp 610 juta berupa saldo dompet myIndiHome, dengan alokasi @Rp 10 juta kepada 21 pemenang reguler Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan satu pemenang Grand Prize Rp 80 juta. Kemudian @Rp 10 juta kepada 24 pemenang reguler Undian IndiHome Miliarder Paket Berkah dari Rumah dan satu pemenang Grand Prize Rp 80 juta.

Khusus Provinsi Lampung, 5 orang pelanggan IndiHome yang beruntung mendapatkan hadiah regular @Rp 10 juta dan 1 orang pelanggan mendapatkan Grand Prize Rp 80 juta.

Sementara itu, Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R melalui siaran pers menjelaskan, Undian IndiHome ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan pada 2020 dilaksanakan dalam empat triwulan dengan total hadiah Rp 8 miliar.

“Program IndiHome Miliarder merupakan sebuah program rutin yang kami lakukan dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru,” ungkap Venusiana.

Menurutnya, tahun ini sangat spesial, Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria triwulan pertama dan Berkah dari Rumah 2020 triwulan kedua dilaksanakan secara bersamaan, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami berharap, dengan adanya program ini bisa membangkitkan semangat pelanggan dalam menghadapi pandemi,” papar Venusiana.

Dia menjelaskan, Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 diikuti pelanggan baru yang berlangganan layanan triple play, yang melakukan migrasi ke layanan Triple Play IndiHome, yang berlangganan add-on, melakukan redeem poin dan seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome, dengan menukar 200 poin myIndiHome menjadi satu kupon undian.

“Peserta undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria 16.091.193 kupon dan undian IndiHome Miliarder Berkah dari Rumah 2020 sebanyak 16.678.952 kupon,” katanya.

Informasi pemenang dan lainnya akan disampaikan melalui social media @Indihome, aplikasi myIndiHome, email pelanggan, dan website IndiHome di www.indihome.co.id mulai 17 Juli 2020. (rls/yud)

Komentar

Rekomendasi