oleh

Lahan Makodim Pringsewu Siap, Tinggal Penyerahan Hibah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lahan calon markas Kodim Pringsewu seluas 1,4 hektare tinggal menunggu penyerahan hibah dari pemkab setempat. Setelah itu, akan dilaporkan ke Mabes TNI.

“Saya mohon kepada Pemkab Pringsewu segera melakukan proses penyerahan hibahnya. Untuk kemudian kami laporkan ke Mabes TNI,” kata Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono Said saat meninjau calon lokasi Makodim Pringsewu, Senin (20/7).

Setelah dilaporkan ke Mabes TNI, harapannya proses pembangunannya juga cepat terwujud. Dengan begitu, Pringsewu segera memiliki Kodim sendiri.

Toto Jumariono Said mengungkapkan, lahan seluas 1,4 Ha tersebut sudah bisa untuk lokasi markas Kodim. “Lebih idealnya tiga hektare, sekaligus untuk perumahan dinas dan sarana lainnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Toto Jumariono di dampingi Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo berterima kasih atas dukungan Pemkab Pringsewu dalam pelaksanaan program TMMD ke-108 Kodim 0424.

Sementara Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan, program TMMD tersebut sangat membantu masyarakat. Termasuk Pemkab Pringsewu.

“Dengan dana minimalis, namun hasilnya maksimal. Karena pengerjaannya mengedepankan gotong rorong. Semoga menjadi yang terbaik,” harap Sujadi. (sag/mul/ais)

Komentar

Rekomendasi