oleh

Babinsa Gedong Air Koramil 410-05/TKP Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Warga

Radarlampung.co.id – Antisipasi merebaknya penyebaran virus Corona (Covid19) di masyarakat, Babinsa kelurahan Gedong Air Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Andrian bersama Bhabinkamtibmas bagikan masker secara swadaya dari Kelurahan Gedong Air Kecamatan Tanjung Karang Barat kepada masyarakat di RT 15 LK 02, Selasa (21/07/2020).

Sertu Andrian mengatakan “pembagian masker kepada masyarakat ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid19) kepada masyarakat di Bandarlampung khususnya di kelurahan Gedong Air kecamatan Tanjung Karang Barat”.

Ibu Mariam yang mendapatkan pembagian masker tersebut menuturkan “sangat senang sekali dengan pembagian masker gratis ini dan mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak petugas yang telah bekerja untuk memerangi virus yang sangat berbahaya ini yaitu virus Corona (Covid19) terutama di kampung kami”.

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Gedong Air Syahril Iskandar SE, Ketua lingkungan 2 dan seluruh RT Lingkungan 2.

Lurah Gedong Air Syahril Iskandar SE menghimbau “kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah dengan tujuan agar virus Corona (Covid19) cepat selesai sehingga kita dapat beraktifitas seperti sedia kala”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi