oleh

Resmikan Pasar KWT, Loekman Berharap Eksis Jadi Pusat Ekonomi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Untuk kali kesekian, Pemkab Lampung Tengah meresmikan Pasar Kelompok Wanita Tani (KWT). Kali ini Bupati Lamteng Loekman meresmikan Pasar KWT Kutowinangun, Kecamatan Sendangagung, Selasa (21/7).

Loekman berharap adanya Pasar KWT bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

“Mudah-mudahan adanya Pasar KWT bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. Kualitas hidup masyarakat bisa tercapai jika roda perekonomian juga bisa meningkat,” katanya.

Pemkab Lamteng, kata Loekman, terus mengupayakan peningkatan kehidupan ekonomi masyarakat. Yakni dengan pemberdayaan masyarakat melalui pembukaan Pasar KWT.

“Sudah beberapa Pasar KWT kita resmikan. Mari majukan Pasar KWT dengan berbelanja di sini. Saya harap Pasar KWT Kotowinangun ini eksis sebagai pusat kegiatan ekonomi,” ajaknya.

Sedangkan Camat Sendangagung Bambang Haryono mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Bupati meresmikan Pasar KWT Kutowinangun.

“Terima kasih atas kesediaan Bapak Bupati meresmikan Pasar KWT Kutowinangun. Saya berharap Pasar KWT ini bisa menjadi pusat kegiatan ekonomi yang ramai,” katanya. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi