oleh

Pemotongan Tumpeng Tandai Peringatan HBA ke-60 di Lamtim

radarlampung.co.id – Peringatan Hari Bhakti Adhyaaksa (HBA) ke 60 di Kejaksaan Negeri Lampung Timur berlangsung sederhana, Rabu (22/7).

Puncak peringatan HBA ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari Lamtim Ariana Yuliastuty.  Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada jajaran Kejari Sukadana tertua Lailatul Nur. Selanjutnya, pemotongan kue tar oleh Bupati Lamtim dan diserahkan kepada Ariana Yuliastuty.

Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Ariana Yuliastuty menjelaskan, dalam rangka memperingati HBA, jajarannya telah menggelar berbagai kegiatan. Antara lain, bhakti sosial sunatan gratis, penghijauan dan penyaluran bantuan benih ikan kepada masyarakat. “Bhakti sosial ini wujud kepedulian jajaran adhyaksa terhadap sesama dan lingkungan,” jelas Ariana dalam acara yang dihadiri Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dan jajaran Forkopimda.

Kesempatan yang sama Ariyana menyatakan, melalui momentum peringatan HBA ke 60, Kejari Lamtim akan terus meningkatkan kinerja.

Kesempatan yang sama Zaiful Bokhari menyatakan, selama ini koordinasi antara Pemkab Lamtim dengan Kejari berjalan sangat baik.

Lebih lanjut Zaiful berharap, melalui momentum HBA ke 60, penegakan hukum di Lamtim juga akan semakin baik. “Semoga ke depan koordinasi antara Kejari dengan Pemkab dan jajaran Forkopimda semakin baik,” harap Zaiful.

Pada kesempatan itu, Zaiful menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi yang kondusif terutsma menjelang Pilkada. “Kami menginstruksikan para ASN tidak terlibat politik praktis,” pungkas Zaiful. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi