oleh

Berkunjung ke PT GGP Pine 4, Ini Pesan Zaiful Bokhari

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terus mensosialisasikan rencana penerapan masyarakat produktif dan aman covid-19.

Sebagaimana dilakukan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari kepada karyawan dan buruh PT.Great Giant Pineaple (GGP) Pine 4, Kamis (23/7).

Pada kesempatan itu, Zaiful menghimbau para karyawan perusahaan penghasil pisang dan nanas kemasan itu untuk menerapkan protokol kesehatan saat bekerja.

Menurutnya, Lamtim merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yang masuk zona hijau. Memang lanjutnya, sempat ada salah satu warga yang positif covid-19. Namun, setelah dilakukan tes swab, dinyatakan negatif. “Semoga, Lamtim tetap terbebas covid menjelang penerapan new normal,” harap Zaiful didampingi Direktur PT.GGP Pine 4 Supriyono Lukito dan Legal Head Anang Urbananto.

Lebih lanjut Zaiful menyatakan, untuk menuju new normal atau tatanan kehidupan baru. Maka, perlu ada partisipasi seluruh elemen masyarakat, termasuk pimpinan dan karyawan PT

GGP Pine 4.  Antara lain, tetap menjaga jarak, selalu masker dan cuci tangan pakai sabun. “Kami optimis karyawan PT.GGP Pine 4 terutama yang bertugas pada bagian pengepakan selalu sehat. Sebab, selalu cuci tangan dan mengenakan masker saat bekerja,” imbuh Zaiful.

Pada kesempatan itu, Zaiful juga membagikan masker kepada para karyawan dan buruh PT.GGP Pine 4.

Sementara, Supriyono Lukito menyatakan di masa pandemi covid-19, perusahaannya tidak mengeluarkan kebijakan, merumahkan dan mengurangi karyawan.  Sebab, perusahaannya menerapkan protokol kesehatan. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi