oleh

Budiman AS: Yutuber Adalah Penggabungan Sosok Berpengalaman

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung bersikap atas terbitnya rekomendasi partai. Seperti diketahui, DPP Partai Demokrat memutuskan rekomendasi jatuh kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) M.Yusuf Kohar-Tulus Purnomo.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung Budiman AS mengatakan, dengan adanya rekomendasi yang keluar untuk Yusuf Kohar, pihaknya diminta langsung menyosialisasikan kepada seluruh kader yang ada di lingkungan DPC.

“Jadi langsung kita sosialisasikan semuanya. Dan kader juga harus memperkenalkan ke masyarakat bahwa ini sosok yang memang berpengalaman. Pak Yusuf pengalaman sebagai wakil, dan wakilnya pak Tulus merupakan politikus senior yang memang memiliki kapasitas,” kata dia.

Dengan terbitnya rekomendasi ini, artinya, Yusuf Kohar yang merupakan kader internal sudah mengantongi tujuh kursi dengan ketentuan berlayar minimal 10 kursi.

Dia mengatakan, masih tetap melakukan komunikasi dengan semua partai politik. Di mana, saat ini bisa saja koalisi terbangu dengan beberapa parpol untuk mencukupi bapaslon ini di dalam kontestasi pilwakot.

“Kalau komunikasi ya dengan semua parpol komunikasi. Sebab memang kan saat ini masih belum mencukupi. Tentunya, membangun komunikasi adalah hal yang wajib dan sesuai dari arahan DPP, harus menyuport yutuber,” kata dia.

Selanjutnya, kata Budiman, tentunya pihaknya tidak hanya ingin menjadi peserta saja, tapi juga ingin menjadi pemenang.

“Sudah, ya kita berdoa saja, nanti yang kita jajaki bisa membuahkan hasil. Siapa saja, ya tunggu saja waktunya. Yang jelas, untuk saat ini, kita garis lurus terhadap keputusan DPP terkait rekomendasi ke Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo,” ucapnya. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi