oleh

Kader Demokrat Harus Siap Menangkan Yutuber

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung M.Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Wibowo diketahui resmi mendapatkan restu dari Partai Demokrat. Dukungan pun kini kian mengalir.

Seperti diketahui, kepastian itu terungkap saat penyerahan rekomendasi kepada Bapaslon ini langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yidhoyono (AHY), didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M. Ridho Ficardo. Surat Keputusan dengan Nomor: 124/SK/DPP.PD/VII/2020 diteken langsung AHY dan Sekjen Teuku Riefky Harsya.

Dengan kepastian ini, Yutuber (Yusuf-Tulus Bersama), sudah mengantongi tujuh kursi. Rinciannya lima dari Partai Demokrat, sementara dua kursi lainnya dari Perindo, dengan ketentuan syarat untuk menjadi kontestan Pilwakot minimal harus mengantongi10 kursi.

Kini, kader Demokrat diajak lebih serius memupuk dukungan untuk pasangan tersebut. Salah satu ajakan datang dari Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Bandarlampung Agus Purwanto. Ya, ditekankan Agus, semua kader partai memiliki kewajiban memenangkan pasangan tersebut.

“Saya ucapkan selamat atas keluarnya rekomendasi untuk Pak Yusuf Kohar. Dan, yang pastinya hukumnya wajib bagi pengurus ataupun kader memenangkan pasangan yang direkomendasikan pada Pilkada 9 Desember 2020,” tegas Agus, Kamis (23/7).

Tidak hanya kepada kader, Agus juga meminta kepada relawan Yutuber bersatu dan bersinergi untuk meraih kemenangan. Relawan bisa mulai bergerak dengan tetap berkoordinasi pada tim pemenangan. “Target perolehan suara sebanyak-banyaknya,” katanya.

Ditegaskan, seluruh kader dan relawan harus siap mendukung rekomendasi DPP guna meraih kemenangan di Pilwakot Bandarlampung. Ia menyebut mesin partai dipastikan siap untuk dipanaskan kembali. (sur)

Komentar

Rekomendasi