oleh

PDIP Sampaikan Rekom Dua Kada di Lampung Jumat (24/7), Bunda Eva : Saya Diundang Rapat

RADARLAMPUNG.CO.ID-PDI Perjuangan bakal mengumumkan rekomendasi untuk dua calon kepala daerah di Lampung, Jumat (24/7).

Sampai saat ini, PDIP telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Anna Morinda-Frits Akhmad Nuzir (Metro), Loekman Djoyosoemarto-M.Ilyas Hayani Muda (Lampung Tengah) dan Pieter-Fahrurrazi (Pesisir Barat).

Menurut Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, rekomendasi jumat (24/7) adalah untuk satu kabupaten dan satu kota. “Rekomendasi diberikan sebelum Salat Jumat. Iya untuk dua daerah. Satu kabupaten, satu kotamadya,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sudin, Kamis (23/7).

Informasi yang masuk ke Radar Lampung, untuk rekomendasi kabupaten yang diserahkan adalah Lampung Selatan. Rekomendasi diserahkan kepada Bapaslon Nanang Ermanto-Pandu Kesumadewangsa. Sedangkan, untuk Kota yang belum dikeluarkan rekomendasinya adalah Kota Bandarlampung.

Eva Dwiana, kader PDIP Lampung yang juga bacalonkada Pilwakot Bandarlampung menyatakan telah mendapat informasi terkait pemberian rekomendasi Jumat. Namun, dia belum mengetahui apakah dirinya yang akan mengantungi rekomendasi PDIP. Hanya saja, lanjut Bunda Eva-sapaan akrabnya-dirinya diundang untuk menghadiri penyerahan rekomendasi. “Iya informasinya dua daerah. Tapi Bunda sebagai undangan rapat,” kata dia. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi