oleh

Dandim 0410/KBL Laksanakan Jumat Berbagi

Radarlampung.co.id – Dalam rangka Jum’at Peduli, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Asalafiah Srengsem Panjang Bandarlampung, Jumat (24/07/2020).

Kedatangan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta rombongan disambut langsung pimpinan Ponpes Asalafiah Ustadz Asep Hidayatuloh beserta para santri.

Dalam sambutannya Dandim 0410/KBL Kolonel Inf.Romas Herlandes  mengatakan “Puji sukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang mana kita masih di berikan kesehatan, kesempatan sehingga bisa bersilahturahmi pada kesempatan yang baik ini”.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Asalafiah yang telah menerima kami beserta rombongan dari Kodim 0410/KBL bersilahturahmi di Ponpes ini”, ujar Dandim.

Dandim juga berikan himbauan bahwa wabah pandemi Covid 19 belum selesai untuk itu kami mengingatkan mari sama sama  agar mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid19″.

“kami mengajak agar kita disiplin memematui protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, Rajin cuci tangan menggunakan sabun dan jaga kebersihan serta tetap jaga jarak” ujar Dandim.

Kegiatan selanjutnya di isi dengan pembacaan surat Yasin dan Doa bersama memohon kepada Allah Swt kita selalu diberikan kesehatan, perlindungan dan pandemi Covid19 dapat cepat berakhir. Kegiatan silaturahmi di Pondok Pesantren Assalafiah 2 diakhiri dengan pemberian tali asih yang diserahkan oleh Dandim kepada pimpinan Pondok Pesantren.

Ustadz Asep Hidayatuloh mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim beserta rombongan yang datang ke Ponpes Asalafiah untuk bersilaturahmi dengan Kami di sini, dan kami berdoa semoga Bapak Dandim dan Keluarga besar Kodim 0410/KBL selalu di berikan kesehatan serta keberhasilan dalam melaksanakan tugas”. (rls/ang)

 

 

Komentar

Rekomendasi