oleh

KNPI Jangan Terjebak Politik Praktis!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesawaran meminta KNPI setempat menjalankan tugas fungsi utama sebagai organisasi pemuda. Kemudian tidak terjebak dalam kegiatan politik praktis.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syukur mengatakan, KNPI bisa memegang fungsi peran utama sebagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

“KNPI harus selalu memegang fungsi utamanya sebagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan. Jangan terjebak dalam kegiatan politik praktis. Karena hal itu bertentangan dengan AD/ART organisasi maupun ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Syukur saat menghadiri HUT KNPI ke-47 di Kantor DPD KNPI Pesawaran, Jumat (24/7).

Ia juga meminta seluruh kader KNPI di Pesawaran bisa meningkatkan kemampuan dan bersinergi dengan masyarakat maupun pemerintah daerah dalam melaksanakan kebijakan pemerintah.

Sementara, Ketua DPD KNPI Pesawaran Toga Asmarantaka mengatakan, sesuai dengan tema HUT ke-47 yaitu Energy Of Harmony, KNPI harus tetap semangat dengan menumbuhkan optimisme di tengah para pemuda Pesawaran. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi