oleh

Babinsa Kelurahan Ketapang Koramil 410-01/PJG Melaksanakan Pengamanan Pada Pembagian Beras

Radarlampung.co.id – Babinsa Ketapang Koramil 410-01/PJG Kodim 0410/KBL Sertu Yudha Saputra melaksanakan pengamanan pada pembagian Beras kepada Warga Ketapang yang berasal dari gabungan pengusaha di Lapangan Parkir PT Fajar Laut Kelurahan Ketapang Kecamatan Panjang Bandarlampug, Sabtu (25/07/2020).

Sertu Yudha Saputra Mengatakan “Pembagian Beras yang dilakukan pengusaha gabungan tersebut sebanyak 450 Karung kecil dengan ukuran 10 Kg/Karung dan ada tambahan 14 Bungkus Mie di serahkan kepada 2 kelurahan, yaitu Kelurahan Ketapang Kuala sebanyak 200 Paket dan Kelurahan Ketapang sebanyak 250 paket”.

“Pembagian beras dan mie ini diharapkan bisa membantu masyarakat ekonomi lemah yang berada di sekitar perusahaan diwilayah dua kelurahan tersebut”, ujar Lurah Ketapang Kuala, Sutomo.

Pada saat kegiatan pembagian beras dan mie tersebut Sertu Yudha Saputra menghimbau kepada Masyarakat serta karyawan dan security untuk tetap memakai masker agar menjadi contoh masyarakat dalam pemakaian masker.

Sertu Yudha Saputra juga agar mengajak warganya untuk bersama sama membantu pemerintah dalam pencegahan Covid19 dengan tetap tidak berkumpul serta melaporkan dan mencatat apabila ada warganya yang baru pulang dari daerah zona merah ke Lurah dan petugas Puskeskel yang ada”.

Lebih lanjut, Sertu Yudha Saputra juga menghimbau “menjaga ketahanan pangan pribadi maupun keluarga dengan tidak mengandalkan bantuan dari pemerintah dan perusahaan saja dan juga pola hidup bersih dan sehat”.

“Agar tidak melakukan kegiatan untuk berkumpul guna membantu pemutusan penyebaran virus Corona (Covid19)”, pesan Sertu Yudha Saputra. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi