oleh

Bedah Rumah Kodim 0410/KBL Sambut HUT ke-75 RI

Radarlampung.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) RI ke 75, Kodim 0410/KBL meninjau lokasi rencana bedah rumah Veteran Pejuang 45 dalam rangka Karya Bhakti TNI menjelang HUT RI ke 75.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jln Karet Gg. Perintis RT 13 Sumber Rejo Kecamatan Kemiling Bandarlampung, Sabtu (25/07/2020).

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes berharap dalam pelaksanaan Bedah Rumah salah satu Veteran tersebut agar kepada tokoh masyarakat setempat maupun warga setempat untuk mendukung pembedahan Rumah Bapak Suprapto yang merupakan pejuang.

Berikut biodata Veteran Pejuang 45 :
Nama : Bpk. Suprapto
Umur : 95 Tahun
Status : K 9
Pangkat terakhir : Kopral Kepala
Dinas Terakhir : Yonif 145 Gedong Tatan, Lampung
Pekerjaan : Veteran Pejuang 45
Alamat : Jl. Karet Gg. Perintis RT 13 Sumber Rejo Kec. Kemiling Kota Bandar Lampung.

Bapak Sugiono (Veteran Pembela) mengatakan “Bahwa pihaknya sangat mendukung atas program Kodim 0410/KBL yang ingin membedah Rumah Bapak Suprapto yang merupakan Veteran Pejuang 45”.

“Pihaknya menambahkan bahwa sebelumnya pernah ada pihak lain yang berencana mebedah Rumah Bapak Suprapto namun belum terealisasi sampai dengan saat ini”, Keluhnya

“Semoga dengan adanya rencana baik dari Kodim 0410/KBL yang ingin membedah Rumah Bpk. Suprapto harapan kami sesama Veteran semoga berjalan dengan baik dan mendapatkan keberkahan untuk keluarga besar Kodim 0410/KBL”, ungkapnya.

Ketua RT 13 Sumber Rejo Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, Bapak Trisno mengatakan ‘Saya mewakili warga RT 13 Sumber Rejo Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung mengucapkan terimakasih dan mendukung Kodim yang berniat untuk membedah Rumah Bapak Suprapto”.

“Bapak Suprapto memang layak untuk dibantu, dan saya sangat yakin bahwa warga disini juga mendukan atas rencana baik ini, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan rumah tersebut; Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono S.Pd, Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Veteran Pejuang Bapak Suprapto,Veteran Pembela Bapak Sugiono dan Ketua RT 13 Bapak Trisno. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi