oleh

Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penegakan Disiplin

Radarlampung.co.id – Tim Satgas Covid-19 Kota Bandar lampung yang terdiri dari Personil TNI-Polri, Satpol PP, Dishub tak kenal lelah melakukan Patroli penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid19 di kota Bandar lampung.

Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pandemi Covid19 yang belum berakhir agar masyarakat tidak lengah dan lalai serta pendisiplinan Protokol kesehatan Covid19 kepada masyarakat.

Sebelum melakukan Patroli gabungan Penegakan disiplin kesehatan, dilaksanakan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Pasi OPS Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far dengan peserta apel berjumlah 60 orang di kantor BPBD Jln. Kapten Piere Tendean No.02 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Sabtu (25/07/2020)

Patroli gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan menggunakan 9 unit kendaraan roda Empat dan 12 unit kendaraan roda dua dan di bagi menjadi 6 tim wilayah;
Tim ke I tempat tempat Pertokoan, pasar pasar tradisional dan sepanjang Jln Yos Sudarso dan mahalayati dan pasar panjang

Tim II ke Pasar serta seputaran Wilayah TBU,TBB, dan TBT

Tim III Ke Pasar tradisional yaitu pasar Gintung dan Pasar Smep dan ingat kan ke pada pedagang untuk mematuhi peraturan yang telah ditentukan

Tim IV di jalan jalan Protokol dan pusat keramaian di seputaran Wilayah Tanjung Karang Barat dan Tanjung Karang Pusat.

Tim V seputaran wilayah Tanjung Karang Timur, Kedamaian dan Sukabumi.

Tim VI seputaran wilayah Sukarame dan Way Dadi.

Penekanan Pasi OPS Kodim 0410/KBL saat mengambil apel,
“Hari ini kita tetap melaksanakan penekanan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker ditempat tempat keramaian yang ada di Bandar lampung dan jangan bosan-bosan tetap menyampaikan tentang pentingnya matuhi Protokoler kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah”.

“Sasaran Patroli kita pokuskan tempat keramaian dan tempat tempat yang ada kerumunan masa serta pasar pasar kaget di Wilayah Kota Bandarlampung tekankan dan ingatkan ke pedagang dan pembeli tentang protokol kesehatan Covid19, bila terdapat masyarakat yang tidak mematuhi protokol tersebut agar diingatkan & beri pemahaman agar mereka timbul kesadaran”, ujarnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi