oleh

Mall Simpur jadi Lokasi Pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Radarlampung.co.id – Antisipasi maraknya penyebaran virus Corona yang sangat berbahaya bagi masyarakat saat ini, Satgas terpadu percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin kesehatan di pusat perbelanjaan modern.

Mall Simpur yang berada di Pusat Ibukota Provinsi Lampung ini menjadi target Satgas Terpadu percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung untuk melaksanakan penegakan disiplin Protokol kesehatan, Minggu (26/07/2020).

Petugas gabungan percepatan penanganan Covid19 Kota Bandarlampung yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Pemkot Bandarlampung dan dibantu oleh Satpam Mall Simpur melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan berbelanja memasuki Mall Simpur.

Para petugas gabungan Covid19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki Mall Simpur dengan cara pengukuran suhu tubuh dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta penyemprotan tangan dengan menggunakan hand sanitizer.

Agus pengunjung Mall Simpur yang berdomisili di Pelita mengatakan sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh tim gabungan penanganan covid19 sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19), ujarnya.

Komandan Rayon Militer (Koramil) 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Mayor Inf Hariono mengatakan “Para petugas gabungan percepatan penanganan Covid19 kota Bandarlampung yang dibantu dengan Satpam Mall Simpur juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan yang sudah di tetapkan pemerintah guna antisipasi terjadinya penyebaran virus Corona”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi