oleh

Niat Memancing, Nelayan Temukan Hal Mengejutkan, Bikin Warga Tuba Geger

RADARLAMPUNG.CO.ID- Warga Tulangbawang digegerkan penemuan sesosok mayat bayi anonim di Way Tulangbawang. Jenazah bayi malang itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.40 WIB Minggu (26/7) di Way Tulangbawang wilayah Cakatraya, Kecamatan Menggala.

Kasat Reskrim AKP Sandi Galih mengatakan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Junaidi (45).

Awalnya, dia bersama rekannya Alamin (42) sekira pukul 07.30 WIB berencana memancing menggunakan perahu ke arah bakung, Kecamatan Gedungmeneng.Tiba-tiba sekira 200 meter setelah perahu melaju, dia menemukan sesuai benda mengapung. Setelah di dekati, ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat bayi.

Saat ditemukan kondisinya masih dalam keadaan dibedong. Dia bersama rekannya lalu mengevakuasi bayi tersebut. Selanjutnya dibawa ke darat.

Sesampainya di darat warga ramai berdatangan. Anggota Polsek Menggala dan Satreskrim Polres Tulangbawang datang. Mayat bayi tersebut lalu di bawa ke RSUD Menggala untuk di lakukan visum et repertum.

AKP Sandi Galih belum bisa memastikan penyebab kematian bayi anonim tersebut. Dari mayat bayi aparat kepolisian mengamankan barang bukti baju bayi, bedong, kaos kaki dan sarung tangan bayi. “Masih akan kita lakukan pemeriksaan dan dalami,” kata Kasat Reskrim kepada radarlampung.co.id, Minggu (26/7).

Sementara itu, pantauan radarlampung.co.id di RSUD Menggala, aparat kepolisian sedang melengkapi administrasi penemuan mayat tersebut di kamar jenazah.

Menurut keterangan petugas jaga kamar jenazah RSUD Menggala, mayat bayi anonim tersebut diketahui berjenis kelamin laki laki. Masih berumur sekira 4 hari, tinggi sekira 30 sentimeter, berat 4 kilogram, wajah bulat, kulit sawo matang, rambut hitam pendek, dan badan agak gemuk.(nal/wdi)

Komentar

Rekomendasi