oleh

TMMD 108 Bidik Pembangunan Jalan di Pagelaran Utara

RADARLAMPUNG.CO.ID-Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 108 Kodim 0424 Tanggamus menyasar pembangunan badan jalan di pekon Way Kunyir Pagelaran Utara, Pringsewu.

Pembukaan badan jalan itu menghubungkan pekon Way Kunyir dengan Pekon Gunung Raya sepanjang kurang lebih 950 meter dan lebar 5 meter. Proyek infrastruktur tersebut mendapat pendanaan dari hibah APBD Pringsewu TA 2020.

“Ketersediaan akses jalan penghubung antar pekon ini dari segi ekonomi bagi masyarakat harapannya  dapat mendatangkan manfaat, ” ungkap Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi.

Tim Wasev sendiri telah turun ke lokasi  TMMD 108 Kodim 0424/Tanggamus. Tim dipimpin Kolonel Inf Wasono, S.Sos bersama  Letkol Arm Budi Wahyono, S.H , Letkol Inf. Sahnun (Kasiter Rem 043/Gatam), Mayor Inf. Asrin S.Ag (Pasi Bhakti Rem 043/Gatam), di dampingi Letkol INF. Arman Aris Sallo (Dandim 0424/Tanggamus/Dansatgas TMMD 108 Kodim 0424/Tanggamus).

“Kegiatan  ini adalah sebagai salah satu upaya untuk monitoring dan mengevaluasi semua kegiatan , dengan tujuan agar kita semua bisa berdiskusi dan melakukam koreksi bersama serta mencari solusi terhadap kendala yang kita hadapi bersama agar lebih baik lagi dalam pelaksanaannya dimasa mendatang,” kata Kolonel Inf Wasono, S.Sos. (sag/wdi)

Komentar

Rekomendasi