oleh

Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Kapolres Tubaba ke Pelajar

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres)  Tulangbawang Barat (Tubaba) akbp Hadi Saepul Rahman menjadi Pembina upacara di SMK Muhammadiyah Kecamatan Tumijajar, Senin (27/7). Hal ini dilakukannya dalam rangka kegiatan Polri Go To School yang rutin dilakukan Polres Tubaba.

Dalam sambutannya, Hadi mengatakan, pelajar harus tetap patuh protokol kesehatan covid-19. “Janganlah panik dan juga jangan percaya akan berita yang belum tentu kebenarannya. Saring sebelum share, karena saya yakin seluruh siswa-siswi SMK Muhammadiyah ini pasti tau mana benar dan tidak,” ucapnya.

Hadi juga berpesan agar para pelajar terus berkarya dan berprestasi. “Tanamkanlah tiga aspek yaitu, memiliki pengetahuan dan keinginan, harus memiliki skill dan keterampilan yang aktif dan yang paling penting juga harus memiliki attitude atau perilaku yang baik disekolah maupun diluar sekolah dan juga karakter pantang menyerah, jujur dan mau berkorban, karena tanpa adanya karakter juga tidak akan berhasil,” katanya. (fei/rnn/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi