oleh

Polresta Buka Konsultasi Hukum Gratis

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna meningkatkan mutu pelayanan, Polresta Bandarlampung membuat website resmi untuk masyarakat berkonsultasi hukum secara gratis. Sebelum membuat laporan.

Pandemi Covid-19 membuat semua lini melakukan inovasi terbaru. Tetap melayani masyarakat meski tidak dengan tatap muka. Itu juga dilakukan Polresta Bandarlampung.

Ya, masyarakat Bandarlampung dapat mengakses website www.polrestabandarlampung.com melaui perangkat komputer maupun ponselnya, dengan mebuat akun terlebih dahulu.

“Jadi masyarakat bisa memastikan permasalahan yang mereka hadapi itu, masuk atau tidak unsur pidanannya,” kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya, Minggu (26/7).

Masyarakat tidak perlu khawatir tidak akan direspon. Yan Budi memastikan customer servis yang terdiri dari para polwaan yang berjaga senantiasa membatu melalui website tersebut.

“Pasti langsung ditanggapi, insya Allah langsung diberikan masukannya, dan sekarang sudah bisa diakses,” ungkapnya.

Kasubag Humas AKP Titin Maezunah menambahkan, bahwa program pelayanan ini bisa diakses selama 24 jam. Dengan harapan mampu membatasi tatap muka antara polisi dan masyarakat di masa pandemi saat ini.

“Kami menjamin rasa aman kepada masyarakat. Khususnya dalam pelaporan peristiwa tindak pidana, sehingga untuk tindaklanjutnya juga cepat,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi