oleh

Musa-Dito Konsolidasi dengan PD, Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah Musa Ahmad-Ardito Wijaya menggelar konsolidasi dengan DPC Partai Demokrat, Selasa (28/7). Hal ini dalam rangka memanaskan mesin partai jelang Pilkada 9 Desember 2020.

Ketua DPC Partai Demokrat Lamteng Anang Hendra Setiawan mengatakan, konsolidasi ini menjadi momen spesial untuk memperkuat struktur partai. “Memanaskan mesin partai. Kami juga ingin mengenal lebih jauh paslon (Musa-Dito) yang notabene mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat,” katanya.

Dalam konsolidasi, kata Anang, ada beberapa poin penting yang menjadi tujuan. Yakni menyerap aspirasi, untuk sinergitas, dan sinkronisasi. “Tak kalah penting sama-sama menentukan langkah untuk pemenangan,” ungkapnya.

Sekjen DPD Partai Demokrat Lampung Julian Manaf menambahkan, konsolidasi menjadi momen paling baik menyatukan visi-misi. “Pertempuran (pilkada, Red) ini tidak mudah. Harus dikerjakan bersama-sama. Pasca diturunkan rekom, konsekuensinya adalah kerja keras dan komitmen. Komitmen harus kita pegang. Sekali bergerak harus menang. Karena itu perlu ada sinergisitas. Kalau ada kader mbalelo, sikat!” tegasnya.

Sementara Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Partai Demokrat. “Insya Allah dengan bergabungnya Partai Demokrat menjadi tanda-tanda kemenangan,” ucapnya.

Musa mengajak seluruh kader Partai Demokrat bersama-sama mengembalikan kejayaan Lamteng.

“Ayo berjuang bersama-sama kita kembalikan kejayaan Lamteng! Tidak ada kata lain kecuali memberikan yang terbaik. Saya bersama Mas Dito mewakafkan jiwa raga untuk Lamteng,” ungkapnya

Konsolidasi ini dihadiri 28 perwakilan PAC Partai Demokrat, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamteng, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lamteng, Anggota DPRD Lampung Midi Iswato, dan Majelis Pertimbangan Partai Demokrat Lamteng Mudiyanto Thoyib. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi