oleh

Dandim 0410/KBL Bersama Sekretaris Dinas PU Kota Bandar Lampung Meninjau rencana Lokasi TMMD Ke 109

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE,M.Si,MM Bersama Sekrataris Dinas PU Kota Bandar Lampung Bpk Muhaimin meninjau rencana lokasi TMMD ke 109 di Jln Pandawa II RT 07 LK I Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung, Rabu (29-07-2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 410 – 04/TKT Mayor Inf Sutoto,
Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin,
Sekrataris Dinas PU Kota Bandar Lampung Muhaimin, Camat Bumi Waras Riana Apriana AP,MM, Sekcam Bumi Waras Zulharman dan
Lurah Garuntang Syaifulloh S.Sos

Dalam sambutannya Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE,M.Si, mengatakan “Dalam pelaksanaan TMMD harapannya semoga masyarakat sekitar Kelurahan Garuntang dapat bahu membahu dengan TNI untuk membangun daerahnya dan mendoakan semoga kegiatan TMMD bisa terwujud serta berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama”.

“Dalam pelaksanaan TMMD ke 109 semoga kegiatannya tidak di kejar kejar waktu, oleh karenanya kita harus menyiapkan prasarananya lebih awal dan untuk warga sekitar bisa membantu dan pelaksanaan kegiatan pembuatan jembatan diperuntukan untuk akses orang dan motor saja yang bisa lewat,karena kegiatannya kita di batasi dengan PAGU anggaran yang di alokasikan, Pesan Dandim

pada kesemnpatan yang sama, Sekretaris Dinas PU Kota Bandarlampung Muhaimin mengatakan ” Dalam pelaksanaan pembuatan jembatan,untuk anggaran jembatan apa bila ada kelebihan pagu akan kita gunakan ke tempat lain yang bisa mendukung kegiatan TMMD dan Sasaran pokok TMMD hasil nya agar bisa di gunakan untuk orang banyak dan bermanpaat bagi kita semua dan warga Kelurahan Garuntang yang membutuhkan prasarana tersebut.

Adapun sasaran kegiatan fisik yang dikerjakan pada saat TMMD ke 109 sebagai berikut Pembuatan jembatan penyeberangan sungai di RT. 10 & RT. 11 LK. I , Pengecoran jalan di RT. 11 LK. I dengan panjang 100 m dan lebar 3 m dan Pengecoran jalan di Jln. karawang RT. 01 LK. I dengan panjang 84 m dan lebar 3 m serta panjang 54 m dan lebar 1,5 m dan juga di RT. 02 LK. I dengan panjang 161 m dan lebar 3 m, Peninggian badan jalan dan pembuatan talud di kanan jalan di RT. 10 LK. I dengan panjang 75 m, serta pembuatan talud di kanan jalan dengan panjang 75 m, Pembuatan cincin sumur 1 unit di RT. 10 LK. I , Pembuatan sumur bor 1 unit, Pembuatan pos kamling 3 unit, Rehab Musholla 2 unit , Bedah rumah 10 unit dan Pembuatan MCK (2 pintu) 5 unit. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi