oleh

New Normal, Taman Kehati Mesuji masih Tutup

Radarlampung.co id – Lebaran selalu menjadi acara berkumpul bersama keluarga ke tempat yang menyenangkan. Apalagi jika diisi dengan liburan singkat ke tempat wisata.

Sayangnya, Menjelang hari raya idul adha, Tempat wisata di Kabupaten Mesuji masih belum juga dibuka salah. Salahsatunya Taman Kehati yang ada di Mesuji.

Kepala UPTD Taman Kehati Mesuji, Rama Dewantara mengatakan, bahwa pembukaan Taman seluas 10 hektar tersebut belum bisa dipastikan. Hal ini karena pandemi Covid-19 masih berlangsung dan juga masih menunggu arahan dari pemerintah.

“Ya sampai dengan hari ini Menjelang hari raya idul adha masih belum di buka taman Kehati Mesuji. Ini karena Kita masih nunggu rekomendasi dari tim gugus covid kapan taman kehati ini dibuka,” kata Rama saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (29/7).

Ia menuturkan, objek wisata di Kabupaten Mesuji ini masih belum bisa dikunjungi wisatawan lokal maupun luar kota. Ini karena masih wabah Covid-19. Selain itu, objek wisata andalan warga Mesuji ini sementara masih tutup. Namun, pengelola maupun pekerja hingga saat ini telah mempersiapkan untuk membuka kembali taman wisata ini.

“Yang kita masih menunggu intruksi dari tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Mesuji, guna menentukan kapan dibuka kembali taman wisata ini. Meskipun Taman Kehati ini tutup, kami tetap melakukan pemeliharaan maupun perawatan sarana dan prasarananya,” pungkasnya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi