oleh

Sajak Dari PAC, M. Nasir Harga Mati!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Giliran PAC Waylima, Kedondong dan Waykhilau meminta Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri untuk memberikan rekomendasinya kepada Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir sebagai calon bupati. Sebelumnya permintaan sama disampaikan PAC dan Ranting di Tegineneng, Negerikaton serta Gedongtataan

Permintaan tersebut disampaikan melalui sajak yang dibacakan Ketua PAC Kedondong Suhardi, Rabu (29/7).

“Ibu, wahai engkau ibu. Anak-anakmu pada hari ini menunggu dan memohon kasih sayang darimu. Kami anak-anakmu, trisula PAC ranting dan anak ranting selalu taat dan patuh selama ini. Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri. Kami memohon agar dapat memberikan rekomendasi kepada kader terbaik kami, Bapak M. Nasir pada pilkada 2020 ini,” kata Suhardi.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa jajaran PAC, ranting dan anak ranting meminta kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri agar terwujudnya trisula PAC, ranting dan anak ranting Kedondong.

“Karena sesuai hasil kongres di Bali, secara otomatis rekomendasi dapat diberikan kepada kader terbaik yakni Ketua DPC PDIP Pesawaran,” tegasnya.

Sementara, Ketua PAC Kecamatan Waylima Margono juga menagih janji sesuai hasil kongres V di Bali. Bahwa bagi kader yang mampu memenangkan Pileg dan Pilpres, secara otomatis akan diusung dan direkomendasi sebagai calon bupati.

“Di Pesawaran, kita telah berhasil meraih perolehan suara di atas 20 persen. Kami ingin kader kami direkom oleh DPP. Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir mencalonkan diri sebagai bupati pada pilkada Desember 2020. Kami siap bergotong-royong memenangkan pak Nasir menjadi Bupati Pesawaran,” tandasnya.

Hal senada disampaikan jajaran PAC, ranting dan anak ranting Kecamatan Waykhilau. “Kami berprinsip baik. M. Nasir harga mati,” tegas Ketua PAC Waykhilau Muharomi. (rus/ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi